Kamis, 07 Juli 2011

Aku mesti mundur

Hm, kabar buruk yang aku dapet hari ini adalah, DIMAS BAYU SATRIO lagi deket sama cewek, dan kemaren habis jalan bareng. Ya Allah, ga sanggup dengernya. Aku cuma bisa senyum aja dengernya, tapi hati... beuuuuuh sakitnya minta ampun. Gatau deh, mungkin ini emang kenyataan yang maksa aku buat lupain semuanya. Cukup di sini aja kali ya, AKU MESTI MUNDUR. Yah, sedikit demi sedikit juga aku bisa ko. Meskipun lama, meskipun susah.
UNDIP aku mau pindah ke semarang deh, biar ga keinget dimas, biar ga cemburu sama dimas, biar ga gini deh, galau terus.
Cemburu cemburu cemburu!!!aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh cemburu banget deeeeeeeeeeeehhhhhh. Tolonglah, aku gamau denger kabar tentang dimas lagi deh ah. Udah pusing. Aku seneng sih bisa ketemu dimas lagi, tapi aku ga suka aja kalau aku harus tau dimas lagi deket sama cewek.
yah, aku harus berhenti disini!!
Stop thinking about you BOY!!!
#ga sanggup sebenernya,terlalu sayang huaaah :'(

1 komentar:

  1. butuh refresing

    aku da follow kamu
    follow balik yah..
    salam kenal..

    BalasHapus