Rabu, 06 Juli 2011

mahasiswi UNIVERSITAS DIPONEGORO

No Tes : 97111300481
tanggal lahir : 19-10-1992SELAMAT ANDA DITERIMA SEBAGAI CALON MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO MELALUI JALUR PSSB S1 KEMITRAAN
Nomor Tes        Nama       Diterima di Prog Studi
97111300481       KALINDA SUCI PUTRI       TEKNIK KIMIA

yah,aku keterima di UNIVERSITAS DIPONEGORO SEMARANG
terakhir registrasi tanggal 13 juli
sedangkan polban baru ada pengumuman 15 juli
ampun deh aku bingung sendiri
aku emang ga ada ijin penuh untuk ke sana
ntahlah
aku malah takut polban malah ga lolos
terus aku masuk swasta gitu?dengan mengugurkan jadi mahasiswi UNDIP?
astagfir
ada 1 hal yang memang bikin aku bener-bener tertahan buat kuliah d bandung aja
"dimas bayu satrio"
ya karena dia
kalo aku di sana aku engga pernah ketemu dimas, pasti
ada baik buruknya sih
tapi karena kali ini aku lagi kangen dimas
aku nahan diri aku untuk kuliah di UNDIP itu
hm,bingung sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar