Sabtu, 04 Juni 2011

dengan segala pertimbangan

hari ini aku habis main kerumah cika. melewati jalan berliku,akhirnya sampai juga. niat awal sih mau bikin lagu buat dimas yang udah aku siapin liriknya malem sebelumnya,eeeh tapi waktu nyampe rumah cika, ga henti-hentinya aku ceritain apa-apa aja yang terjadi selama aku liburan. yang paling banyak aku ceritain sih tentang "dimas",apalagi coba yang ada dikepala aku??? akhirnya setelah berjam-jam aku bercerita panjang x lebar = luas,cika mulai mengambil kertas yang berisi lirik lagu yang aku buat.
nananaananaaaaa,cika mulai mengalunkan nada-nada indah mempesona.dia mulai memainkan alat musik,dan kita mulai menyanyi bersama. ga perlu waktu lama buat si cika ini membuat nada nan elok itu.akhirnyaaaaaaaaaaa......YES lagunya jadi.
kita mulai ngobrol lagi,gara-gara aku ngeliat undangan perpisahan kelas yang terletak dikasurnya.
"hm aku ikut ga yaaah???"kata aku
"IKUT,HARUS IKUT" kata cika,galak.

yah setelah cika berbicara sampai berbuih mulutnya,akhirnya ada secercah sinar dikepala aku untuk IKUT PERPISAHAN SEKOLAH 7 JUNI nanti
7 Juni?itu tepat 1 bulannya aku putus dari DIMAS BAYU SATRIO!!!olala(jadi inget pak yono,guru elektro SMA aku)
 aaaaaahhhhhhhh STOP!!! KALINDA SUCI PUTRI,jangan munafik gitu dehh,pasti kamu ingin kan bisa terus ketemu dimas,bisa ngeliat dia,kamu seneng kan???
ADUUUH iya sih aku seneng,tapiiii,hm iya deh aku akuin aku terlalu munafik kalo aku bilang aku bakalan jauhin dimas
nah gitu dong KALINDA SUCI PUTRI,katanya mau ngejar,mau nunggu,masa gini caranya sih,dimas juga gakan nangkep sinyal-sinyal dari kamu dong
aah yasudahlah,aku bakalan dateng acara perpisahan sekolah ko


tuh kan,diri aku aja masih terbagi menjadi dua sisi
aaaaaahhhhhhh,yah karena sekarang kebaya udah siap,undangan udah siap,dan semuanya udah siap,mau ga mau aku harus dateng ke acara itu
thx ras nanda ACHIHIKHA
"kapan lagi aku bisa ngeliat dimas coba?"
yah pergunakanlah waktu yang ada sebaik mungkin

hm,malem tadi aku mimpi balikan sama dimas
dan kenapa hampir tiap malem aku pasti mimpiin dimas
ITU KANGEN
iya aku emang kangen,kangen banget,tapi,aku gamaulah terus dihantuin bayangan dia,aku pingin dia yang nyata,balik lagi,yah sampai saat ini aku masih berharap itu.muluk banget sih emang
tapi gatau deh,ada keyakinan kuat yang ditimbul di hati dan pikiran aku kalo suatu saat nanti DIMAS BAYU SATRIO pasti bakalan balik lagi.aamiin

semoga video aku cepet beres deh
aamiin

buat DIMAS BAYU SATRIO :jangan telat makan ya,hati-hati kalo pulang kerja,pasti malem banget kan.jaga kondisi,jaga kesehatan kamu,jadwal kamu sekarang lagi ga enak banget kayanya.ayoo semangat kerja ya (sayang)!!!

kangen ;(

4 komentar:

  1. wkwkwkwkwkwkwkwk ngakaaaaaak tingkat dewa sumpah cus :'D
    aya aya wae km mah! wkwkwk

    waah aku ngerti..
    sekarang aku kasih kebebasan buat icus pilih keinginan tentang dimas nak :)
    kalo kamu ingin bertahan dengan perasaanmu yang memujanya, silahkan aku gakan larang larang lagi nak.. hhe
    TAPI dengan syarat, kamu gaboleh jadi berlarut larut sedih karna mikirin dia..
    aku ingin kamu dengan kayak gitu bisa bahagia cus :)

    BalasHapus
  2. ngakak kenapa ai kamu cik?

    iya mamam 2(mama 1nya mpil)
    aku gakan "syedich" lagi koq

    BalasHapus
  3. ngakak baca posting kamu saay.. wkwk
    dasar ah..

    naah gitu doong anak mamah^^

    BalasHapus
  4. sudah cik sudah
    balem balem balem :D

    BalasHapus