Kamis, 02 Juni 2011

setan asmara

LUPAKAN!!!!!!!!!!!!!!TINGGALKAN!!!!!!!!!!!!

itu yang orang-orang sarankan buat aku
aku pernah niat untuk lakukan itu
tapi SULIT
saat aku setahap bisa lupakannya,kenangan itu tiba-tiba muncul
menyakitkan memang,tapi dengarlah semua itu terlalu manis

aku mati kata,mati langkah
aku menatap arah tak tentu
yah aku bingung

***

aku ingin buat sesuatu buat dia
sesuatu sederhana namun aku harap berkesan
aku ingin buat video berupa slide foto yang intinya aku ingin bilang aku sayang dia dan aku harapkan kembalinya kisah manis itu
ehehe
aku ingin buat lagu yang aku nyanyikan sendiri
semua itu cuma buat dimas
entahlah setan asmara apa yang ada didalam badan aku
tapi inilah aku saat ini
begitu inginkan dia
yah dia yang dulu

miss you DIMAS BAYU SATRIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar