Jumat, 10 Juni 2011

ke luar kota???

kuliah,orang tua aku ingin aku ngelanjutin sekolah kejenjang yang lebih tinggi,padahal kalo ada kerjaan yang aku anggep layak buat aku,aku ingin kerja aja.kenapa?kuliah itu bukan biaya yang murah dan seengganya saat aku belum bisa ngasih,aku ingin ngurangin beban orang tua aku,terutama papap aku sendiri.aku bakalan jadi tulang punggung keluarga.apa aku tega ngebiarin papap aku yang udah berumur ini terus kerja?ENGGA!!!!
aku ikut pmdk polban,yah karna biayanya ga terlalu seheboh di tempat lain dan katanya gampang kerja.tapiiiiiiii..... ini bukan jalan aku mungkin,aku engga keterima di polban jalur pmdk.aku sih biasa aja,tapi mamam dan papap aku kecewa banget(keliatan dari mukanya)tapi aku bakalan tetep coba ujian tulis polban ko.
"kalo kamu ga keterima juga gimana?kamu mau kuliah dimana?"itu pertanyaan mamam aku yang bikin hati aku mulai ga tenang.
iya juga sih,aku mau kuliah dimana???
akhirnya aku coba-coba nyari info beasiswa dan lain sebagainya.
PSSB UNDIP,semacam pmdk gitu
dan di SEMARANG.
semarang???apa aku bisa bertahan selama kurang lebih 4 tahun untuk kuliah di sana?
kenapa UNDIP???
ada 2 alesan
1.aku ingin belajar mandiri banget.di semarang nanti aku bisa kuliah sekaligus kerja mungkin,bisa lebih bebas masalah waktu dan lain sebagainya
2.aku ingin bisa jauh dari dimas,aku ingin ngilang dari semua kehidupan dia.yah sebenernya ini alesan terkuat.seengganya peluang aku untuk ketemu di semarang sama dimaspun ga ada kan???yah semoga.
Yakin??
sampai saat inipun aku belum bisa ngeyakinin diri aku sendiri secara penuh.aku sama sekali ga bilang aku mau daftar ke UNDIP sama orang tua aku.soalnya pasti mereka ga ngebolehin.dan sekarang aku lagi bolak-balik minjem uang Rp 200.000,- buat daftarnya(lagi ga ada duit banget buat sekarang mah)
RAS NANDA ACHIKA DAN EKSA MUHARRAM makasih ya,kalian sahabat baik aku :)
gimanapun caranya aku harus bisa kuliah dimanapun,buat keluarga aku sendiri,buat mamam,papap dan adik aku sendiri

yah,SEMARANG,aku coba untuk buka hati aku lebar-lebar untuk bisa nahan kangen sama orang yang bakal aku tinggalin nanti kalo aku keterima di UNDIP
bismillah,cuma itu yang selalu aku bilang buat diri aku sendiri.
aku berharap yang terbaik buat aku,dan bakal aku cari dimanapun itu.
aku emang orang yang nekat(bukan nekat untuk bunuh diri)

aku ingin kasih kebanggaan tersendiri untuk orang-orang yang aku sayang :*

4 komentar:

  1. semangat sayangku :*
    kamu pasti bisa kejar cita cita kamu buat banggain orang tua dan sukses.
    percaya ya kalo kamu pasti bisa :)

    BalasHapus
  2. aku juga bingung jeng mau nulis apa :'(

    BalasHapus