Selasa, 07 Juni 2011

untuk terakhir kalinya

7 juni 2011
akhirnya aku ikut perpisahan sekolah juga.yaah dengan keraguan.kemarennya aku habis nyari sepatu buat perpisahan ini,pulang jam 4 sore dan aku langsung niat kerumah cika,buat "rekaman",ahahah.akhirnya jam 7 malem aku pulang ke rumah.cape bangetlah.dari malem,kepala tuh udah pusing banget.yes ini tandanya ada peluang biar aku ga ikut perpisahan.dari malem aku niat buat bangun jam 5 pagi(padahal sebenernya ga niat).waaaahhh telatttt(ahaha efek dari keengganiatan).yah diantarlah aku ke salon oleh sang mamam tersayang.setelah ini itu,beres juga deh.
beberapa saat akhirnya aku sampe di lokasi,tempat perpisahan itu.aaahhh padahal aku harap si dimas nyampe duluan,ga tau kenapa.aku terus duduk aja deket gerbang,udah kayak satpam!!!satu persatu anak kelas datang.aaah mana sih.
"dimas mana cus?",kata salah satu anak kelas,aku lupa siapa yang nanya.
"lah kenapa nanyanya ke aku?",jawabku sinis,padahal aku juga lagi nyari,ehehe munafik
"eeeh udah di suruh masuk tuh!!!"kata anak yang lain
yaaah akhirnya aku ga bisa sambut kedatangan dimas
huh ngantri deh buat nulis dibuku tamu(padahal aslinya cuma selembar kertas,elitnya ya buku tamu lah)
"cus cus cus,itu ih itu!!!",kata catia heboh sekaleeeeeeee
"apa sih?",aku mulai munafik lagi,so so ga ngerti apa yang dia maksud,padahal mata aku udah nyari-nyari
akhirnya kita mulai masuk gedung.
aku sengaja duduk paling belakang,biar bisa ngeliat kedatangan dimas,kebetulan pintu masuk itu ada dibelakang.
yeh itu dimas!!!!,jerit di dalem hati aku
ih wow,aku suka gayanya(yah meski cuma aku yang ngerasain itu)
dia duduk,yaaah tapi kehalangin sama nurif,yang badannya gede banget.
ga tau deh,demen banget aku liat si dimas.tapi udah beberapa kali loooh kita bertatap mata.ahahha.dan waktu aku lagi bener-bener liatin dia,tiba-tiba dia ngeliat aku.aaaaaaaaaahhhhhhhhh tidaaaaaaaaaaaakkkkkkk senengnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh.ahahaah
tiap waktu tuh mata aku selalu nyari keberadaan dia.
bukan diperlebay,tapi ini terakhir kalinya aku bisa liatin dimas
setelah video buat dimas selesai,aku bakalan jauhin dia ko,iya ini terlalu munafik,tapi aku udah terlalu sakit ah.aku lebih baik nunggu aja,dari pada terus berharap kaya gini(harap diartikan sedetail mungkin kata-kata ini).
hari ini banyak banget orang yang bilang
"tuh dimas"
"asiiik dimas"
dan semacamnya
uuuh udah tau aku lagi kangen sama dia
yang bikin aku nambah kangen adalah,orang-orang sekitar aku pada duduk berdua,bercanda tawa dengan pasangannya masing-masing.aaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh,ga sanggup liatnya.eheheh.
yah gitulah,aku sih pura-pura aja seneng,hm padahal.

yah ini yang terakhir.terakhir kalinya.selamat tinggal ;(
SAYANG KAMU,DIMAS BAYU SATRIO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar