Minggu, 05 Juni 2011

untuk kesekian kalinya,aku engga pernah capek,atau bosan!

hari ini ulang taun ajeng,hm ketemu dimas deh. tapi,aku sama sekali ga berani untuk sapa dia ato apapunlah,dan dia juga malah gada respon senyum ato apalah ke aku.dia emang udah lupa total sama semuanya,dia mungkin ga anggep semuanya pernah terjadi,ko segitu gampangnya sih?hm oke itu hak pribadi.
dan dia mulai ngedeketin cewe yang dikenalin temennya itu,apa????aku mulai ngedrop lagi.perpisahan?aku malah mikir untuk ga dateng.kenapa?aku lebih baik menjaga daripada mengobati.
dia tau ga sih yang aku rasa?dan pertanyaan aku yang selanjutnya adalah,dia pernah ga sih sekali aja untuk liat facebook aku untuk liat apa yang terjadi sama aku,kaya yang aku lakuin tiap hari,bolak-balik buka facebook dia,untuk tau segala hal tentang dia.soalnya untuk smspun aku canggung,eh bukan canggung,tapi aku nyadar diri,sms aku ga ada satupun yang dibales.itu alasan terkuat.dia emang niat banget buat lepasin semuanya,buat tinggalin semuanya,buat lupain semuanya.
daaan pernah ga sih dia liat blog aku ini????aku sering banget nulis nama blog aku di status aku sendirri,karena aku ingin seengganya dimas tuh liat blog aku ini(jujur)
tapiiii nothing,yaaah lagi-lagi aku harus nahan sakit hatinya aku sendiri.

tiap hari selalu aku tungguin sms dari kamu,ato apalah,nyampe aku ga bisa tidur dan malah terus mimpiin kamu dim.susah buat aku relain semuanya.emang sih mungkin ini terlalu berlebihan,tapiii apa aku salah buat ngejar apa yang aku mau???
yah sayangnya orang-orang dan dia tuh selalu bilang kalo apa yang aku perbuat itu SALAH
kenapa salah?soalnya semua itu percuma
yah aku akuin emang semua ini tuh percuma,gimana ga percuma coba,aku sayang dia,berjuta cara aku lakuin biar dia tau,biar dia ngerti,tapi disisi lain tuh dia ngejar cewek lain.nah ini yang bikin segala usaha aku tuh percuma,iya aku sadar ko.tapi lagi-lagi aku pingin bilang kalo aku engga bisa ngebohongin dan ngemunafikin diri dan perasaan aku sendiri.

oke deh
dimas,emang sih ga ada salahnya juga kamu buat cari cewek lain,siapa aku?yah siapa aku cobakan.maaf aku cuma ngerasain cemburu,yah cemburu.maaf ya aku terus nyimpen harapan kaya gini,maaf juga yah,aku punya rasa yang terlalu besar buat kamu,maaf kalo kamu nilai aku berlebihan.aku ingin balik lagi.maaf ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar