Selasa, 03 Mei 2011

19 Oktober 2010

hari ini hari ulang taun aku.
Dimas orang yang pertama ngucapin, tepat waktu pergantian hari.
dia emang ga ngasih sesuatu berbentuk barang sih, tapi tetep aja aku seneng. makasih ya Dimasku :*

eeeh sebelum aku pulang sekolah, temen-temen deket aku datang dan nyanyiin lagu SELAMAT ULANG TAHUN!!
syukurlah, Dimasku juga ada disana.
mereka bawa kue buat aku.
satu potongannya aku suapin deh ke dimas :*
makasih ya semuanya. love you all.

















eeeeh tapi 3 hari setelah itu apa yang terjadi?
aku putus sama dimas
dia bilang 2 mantan dia ngajak balikan, ya biar adil, lebih baik dia ga pacaran sama siapapun, termasuk aku. apa ini adil? ENGGA!!!
ya aloh kenapa aku harus nangis?
iya sih emang, jujurnya aku udah kebiasaan banget bareng sama dia, dan kalo harus udahan kaya gini, aku engga mau.
apa ini hadiah yg ingin dimas kasih ke aku. ko segini teganya sih???

tapi untungnya seminggu setelah hari putus itu, kita balikan, dan aku yang minta.
akhirnya kita biasa lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar