Kamis, 05 Mei 2011

pertengahan bulan januari

ya ampuuun,haruskah putus lagi?
yah biasalah ini karna keemosian masing-masing
tapi anehnya kalo dia bilang putus,badan aku selalu tiba-tiba berubah jadi panas dingin,deg-degan,yah lebay sih,tapi engga di buat-buat ini teh

***
dateng di sekolah
hm,ngeliat dimas bercengkrama dengan wanita lain apa yang bisa aku perbuat coba?

percakapan antara aku dan om yudha
aku:"aku putus lagi day sama dimas"
yudha:"ah nanti juga nyambung lagi"
aku"ah engga akan yang ini mah,ga mungkin!"
yudha"kalo kamu ngerasa masih hidup,apa sih yang ga mungkin?"
aku:"iya sih"
yudha:"hm,tau apa coba kamu tentang cinta.orang yang nikah aja bisa cerai,apalagi yang pacaran"
aku:"ya mana aku tau cinta itu apa,pacaran itu buat apa.semuanya tentang rasa aku ke dimas day.susah eung,da emang akunya aja sih yang ga niat buat lupain semuanya"
yudha:"emang sih susah banget buat ngertiin orang teh,apalagi buat maksa orang biar bisa ngertiin kita.yah intinya mah sabar cus"
SABAR.yah itu yg selalu yudha bilang buat aku.iya sih salah satu kuncinya ya sabar.

nah tapi untuk yang ini aku ga bisa sabar. ingin balikan lagi sama dimas :'(
akhirnya aku sms
bujuk rayu dari aku kini mempan juga
yes balikan :)
makasih ya dimasku :*

SABAR ITU PERLU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar