Sabtu, 07 Mei 2011

7 mei 2011

iya,ditanggal inilah semuanya udahan
ga tau apa yang mesti aku lakuin sekarang
mati kata!!!
aku ga akan maksa lagi ke dia.siapa aku?apa hak aku?
yaudah lah,aku udah harus mikir dewasa
lewatin apa aja yang ada
bukan pasrah,bukan nyerah,tapi mencoba sabar

sulit sih emang
padahal aku baru aja mau ngusulin liburan bareng dia bulan depan.yah kalo dia udah pengen kaya gini,apa boleh buat,apa boleh dikata

aku bakalan coba jauhin dia(mungkin nyampe ngerasa ga pernah kenal),buat lupain dia,buat biarin dia seneng tanpa aku,tapi 1 hal,rasa sayang dari aku bakalan tetep ada buat dia
sakit?pasti
besok aku udah mulai asarama buat intensif snmptn selama 20 hari,mungkin itu bisa bikin aku amnesia
ya aku berharap seperti itu
besok pagi juga foto booklet
kayanya aku lebih milih engga ikut
yah inilah salah satu cara buat lupain dia
maaf buat semuanya

yah gimanapun aku harus bisa sabar dan tegar,iya kan?
thx ya YUDHA KURNIA HELMAY
seengganya kata-kata dari kamu bisa bikin aku lebih kuat

besok,besoknya lagi,besoknya lagi lagi
apa aku bisa biasa?
engga,aku bukan tipe orang yang kaya gitu

inget banget kata-kata dari dia waktu aku bilang
"aku bakalan asrama selama 20 hari.dan kita bakalan ilang kontak.kalo kaya gini,apa yang bakalan terjadi sama kamu?"
"aku bakalan nunggu kamu!" kata dia
"iya,doain aku ya,aku bakalan wujudin kemauan kamu,kamu ingin aku masuk itb kan?"
"iya,semangat ya sayang" kata dia
nih,sms dia juga masih aku koleksi
 tapi sekarang aku cuma bisa senyum nahan sakit bacanya

makasih ya DIMAS BAYU SATRIO
engga bisa aku pungkiri,kamu emang sempet bikin aku seneng yang luar biasa yang ga akan bisa aku lupain semuanya
tentang kamu,tentang kita,tentang semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar