Minggu, 08 Mei 2011

yang terindah,yang teristimewa dan yang tak terlupakan

kenangan,yah semuanya berlalu seperti ini
tanpa respon,tanpa kepedulian.
mungkin dia udah lupa,atau dia hanya berpura-pura
menangis?itu bukan penyelesaian yang pasti
diam!yah itulah,aku lebih baik seperti ini
aku butuhkan sosoknya,aku rindukan itu,dan aku inginkan itu
tapi kalaupun aku memaksa,itu egois namanya
aku sayang dia,aku harus bisa melepasnya
kenapa?yah karna itulah yang dia inginkan

aku belum bisa tenang,bayangannya selalu muncul ditiap detik kulewati waktu
aku malah jadi sering mimpiin dimas
dia baik,dia sempurna!
aku bisa jadi gila!!!
tapi kenapa aku mau nunggu dia?kenapa ga ada rasa sesal?

umur aku emang masih muda,masih jauh untuk ngenal rasa sayang
tapi aku juga ga tau,aku ga bisa ngejalanin semua tanpa dia,yah tanpa kamu dimas!!!

kamu,siapapun diri kamu,apapun yang kamu punya,kekurangan apapun yang kamu punya,
kamu emang yang terindah,kamu emang yang teristimewa,dan kamu emang yang tak terlupakan
itu kamu dimas!!!
kamu yang cuek,kamu yang dingin sedingin es batu,kamu yang ga peduli,aku bakalan tetep ada buat kamu
aku fokus sama kamu!
apa kamu bisa denger jerit tangis perasaan aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar