Minggu, 22 Mei 2011

kata yang tertahan di mulut

"seseorang itu mudah berubah.namun isi hatinya takkan berubah begitu saja!"

kalimat ini perasaan aku baca hari ini.tapi aku sekejap lupa semuanya.aku baca dimana????
tapi bukan masalah!!!
aku berharap kata-kata itu yang emang terjadi sama DIMAS BAYU SATRIO
sampai saat ini,semuanya masih melekat diingatan aku,dipikiran aku,di dalam untaian doa doa malam aku!
selalu dia,dimas!

engga ada sedikitpun niat buat ngilangin semuanya,ngeganti semuanya.
terlalu munafik buat aku kalo bilang aku bisa tanpa dia.
semuanya cuma bisa aku luapin disini.
yah,tanpa dia tau,tanpa ganggu hidup dia.

aku ga penah bosen buat buka facebook-nya cuma buat liat apa status yang dia pasang,gimana kabar dia,dan apa yg terjadi sama dia.

I just can't live a lie anymore
I would rather hurt myself
Than to ever make you cry
There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say goodbye

ini status dia yg terakhir aku liat.
gr-nya aku,ini status emang buat aku.
goodbye-airsuply

kangen!!
itu yg aku alamin sekarang
mau ungkapin jg percuma kan
buat apa?buat bikin diri aku malu?

"papip"
nama panggilan aku buat dia "dulu"
dan aku kangen manggil ini buat dia

5 taun kedepan
1.aku fokus kuliah
2.aku fokus kerja
3.aku fokus NUNGGU

aku yakin ko,semuanya ga akan mungkin berlalu gitu aja

dia sempurna dimata aku,"mata hati"
ehehe

KANGEEEEEN
ga henti-hentinya aku ingin keluarin kata ini dari mulut aku dan langsung bilang ke DIMAS BAYU SATRIO

2 komentar:

  1. aku ga penah bosen buat buka facebook-nya cuma buat liat apa status yang dia pasang,gimana kabar dia,dan apa yg terjadi sama dia.

    aku juga gitu cust :p hehehe

    BalasHapus
  2. sampe skrg jeng
    gtw lah
    aku ko sampe sgininya ya "memuja" dia

    BalasHapus