Minggu, 08 Mei 2011

nunggu

iya beneran deh aku seneng banget
kenapa coba?
aku pergi kelembang lagi sama DIMAS BAYU SATRIO
itu janji dia waktu itu kan?
yah karna itulah aku seneng
tapii,yah ini lah kita bukan siapa*
tapi aku masih meluk dia tadi
ga pengen aku lepasin sih sebenernya
tapi,siapa aku?lagi-lagi aku nyadar diri
kenapa harus putus?
kenapa jadi kaya gini?
aku masih hapal bau dia(emang dia bau sih)
hapal banget

diperjalanan,tiap detiknya aku nikmatiiiin banget
kapan lagi aku kaya gini,hari ini tuh terakhir

nunggu,yah aku bakalan nunggu semuanya kembali,dia,sayangnya dia,dan kenangan bareng dia
yeah aku bakalan nunggu
apa ini salah?engga buat aku,emang sih sakit banget kalo harus nunggu sesuatu yang jauh dari kepastian
tapi kata YUDHA KURNIA HELMAY
cuma ada 2 kemungkinan
KAMU NEMUIN YANG LEBIH BAIK ATAU KAMU BALIK LAGI SAMA DIA
just it
yah berharaplah yang terbaik
tapi,yah sekali lagi aku bakalan nunggu dia ko!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar