Selasa, 03 Mei 2011

tujuhbelasfebruariduaribusepuluh


Nah ini nih mr.D itu. Dimas Bayu Satrio nama aslinya. Awalnya sih dia anak baru d kelas aku. Anak baru yg punya suara paling keras daaaan engga banget deh. Belagu banget lagi!!! Beberapa hari setelah jadi anak baru, dia botakin tuh kepalanya. idiih engga banget deh,udah kaya pentul korek api yang jalan jalan!!! udah mana badannya irit banget cuma segede sapu lidi, tapi ko PD banget ya tuh orang?

aku ga tau pasti sih kenapa aku bisa kenal deket sama dia. yang aku inget dia sering anter jemput aku les.

waktu awal taun 2010, dia tiba-tiba sms aku. yah awalnya sih cerita aja kalo dia baru putus. dia cerita segala macem, daaaaaan ujung-ujungnya dia bilang " mau ga kamu jadi pacar aku?". ih ya ampun, enak banget nyari pelampiasan kayak gitu. dan akhirnya engga jadi.

nah, waktu 14 Februari 2010 tuh, temen aku ulang taun. aku ajak aja si Dimas. yes dia mau! nah pas hari ini tuh, aku mulai "tersiut-siut" sama dia, ehehe. eeeh tapi yg bikin kesel itu, waktu mau pergi ke rumah temen aku yg ultah, temen aku yg 1-nya lagi malah minta dibonceng Dimas. Astaga! ko aku tiba-tiba kesel?? sepanjang jalan tuh aku selalu masang senyum palsu, ya ingin nandain  kalo aku baik-baik aja! aha munafik banget tapi.

akhirnya kita sampe di rumah temen aku yg ultah itu. kita foto-foto, makan-makan, dan lain-lain! karna udah lama kali ya, kita udah bosen. sebagian anak cewe jalan-jalan buat nyari es krim. nah si temen aku yg minta di bonceng si dimas itu, malah di ajak Dimas buat keliling komplek,berdua pula. azzz aku makin GENDOK. mana lama lagi, aku cuma di tinggal berdua sama temen cowo aku yg engga banget.

waktu pulang, mungkin si dimas tuh ngeliat muka aku yg emang badmood banget, dan akhirnya dia bilang " sini kamu sama aku aja pulangnya", aha tanpa pikir panjang deh aku langsung naik ke motor dia. eeh mana suasana mendukung lagi, UJAN GEDE BANGET!!!!
"neduh dulu aja ya!" kata dia
" ah engga usah, lanjut aja!" kata aku
" ih nanti kamu keujanan! udah ah neduh dulu aja!" kata dia. dia langsung markirin motornya di depan taman kartini. dan kita neduh di bawah pohon rindang, sebeleh BAK SAMPAH KUNING.azz engga banget kalo bagian yang ini.
" ih percuma atuh kalo kita neduh dibawah pohon mah. sama aja keujanan!" kata aku
" ehhe iya juga ya!" kata dia yg belaga bego.
akhirnya kita ngelanjutin perjalanan pulang.
nah loh, ko motornya bergetar hebat banget.
" ih kenapa motornya?" kata aku
" bukan motornya, tapi akunya cus!" kata dia yg emang kedinginan banget.
 " ya udah atuh neduh dulu aja yu!" kata aku
" ah percuma aja bentar lagi juga nyampe kan?" kata dia
"yaudah terserah sih" kata aku. dan akhirnya kita nyampe. ternyata rumah aku sama rumah dia deket banget. tinggal salto 10 kali juga udah nyampe.

170210
nah semenjak ulg taun temen aku itu, si dimas ga pernah sms aku lagi.
karna aku penasaran, yaudah deh aku sms aja nnya "kenapa?"
yaaah lebaynya dia, malah bales " aku ingin bisa lupain kamu,makannya aku hapus no hp kamu,tapi ga bisa!"
ya ampuuun norak banget. setelah berbincang ini itu, akhirnya aku terima aja dia.
ya sekarang ga munafik deh, emang karna sering bareng kesana kemari pasti ada kesan tersendiri lah.
itu kesimpulannya
sayang kamu DIMAS BAYU SATRIO :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar