Selasa, 03 Mei 2011

Satu Bulan Pertama

kebiasaan aku, kalo udah 1 bulan, aku udah bosen!
aku lupa, waktu itu aku ada masalah apa sama dia.
tapi ko malah dia yang cuekkin aku?
waktu pulang sekolah.
aku malah diem aja sendiri d depan sekolah, ga tau mau kemana. males pulang waktu itu te.
eh tiba-tiba temen aku nyamperin, dia emang lagi kumpul sama si Dimas dan kawan kawan.
dan dia tiba-tiba nnya
" kamu ada masalah apa sama si dimas?"
" ga tau aku juga. cuma akunya lagi bosen aja!"
"loh ko Dimas minta cariin cewe ya buat gegantungin kamu?"
"oh ya?" tiba-tiba aku nangis.
"ih kamu jangan nangis atuh, malu-maluin aja!"
"aku sayang sama dia ih!" kata aku. ini pertama kalinya aku bilang ke orang lain kalo aku sayang sama pacar sendiri.
"katanya tadi bosen???"
aku malu. tapi emang pelajaran aja buat aku. kalo aku nangis berarti aku masih ada sesuatu ke si Dimas. bukan masalah cengeng okey!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar