Jumat, 06 Mei 2011

berkorban dan mengalah

yah berkorban dan mengalah
aku harus bisa lakuin itu
aku cuma jadi beban buat dimas
aku tau hati dia tuh milih siapa,bukan aku,tapi dia,"ade" aku
emang sih,susah banget buat lepasin orang yang kita sayang,yah itu yang aku rasain juga ke dimas
dan emang sakit banget buat nyayangin orang yang engga sayang sama kita,yah itu juga yang aku rasain ke dimas

aku maksa dia untuk tetep sama aku juga bukan hak aku
yah jalani aja semestinya
pasti ada jalan yang lebih baik
walaupun sulit
iya sulit banget
sulit ngelepasin kenangan selama 15 bulan
walau sakitnya juga sering aku rasain,tapi ya aku maklumin,pasti semua rasa aku alamin
aku engga pernah nyesel untuk kenal sama dia,deket sama dia,pacaran sama dia,dan sakit karna dia
yah karna emang udah jalannya harus kaya gini

tapi apa aku bisa tegar?
ENGGA

tapi kali ini aku ngambil jalan pasrah dan TERSERAH
bukan ga peduli lagi, tapi ga ada salahnya kan kalo aku ingin buat dia seneng

mungkin aku harus mulai menghapus semuanya
tentang dia,tentang kita,yah semuanya
walau jujur nyesek banget(ini juga ngetiknya nyesek banget)
hadapi,tegar,sabar,dan pasrah
aku harus bisa kaya gitu
semoga engga berlalu gitu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar