Selasa, 03 Mei 2011

Libur Menjelang Puasa

" ih pengen maen. bosen tau di rumah terus!" kata aku
" ya udah atuh nanti kita maen" kata dia
***
nah besoknya, secara mendadak dia ngajak aku maen, tengah siang banget.
" mau kemana?" kata aku
" ke lembang aja ya!" kata dia

wiiih kalian bisa bayangin lah gimana senengnya aku waktu itu. emang ga seharian penuh sih, tapi seneeeeeng banget banget banget. pertama kalinya aku rasain seneng yg ga karuan kayak gini.
keketawaan bareng sepanjang jalan!seruuu banget! mana di tambah rintikan hujan pula. uuuh jadi inget lagi kan.
dan dia janji setelah puasa nanti, dia bakalan ngajak aku ketempat ini lagi.
(dan ternyata dia sama sekali ga nyinggung janji dia ini, sampe sekarang)

nah ini, di hari itu aku ngerasain yang namanya bener-bener sayang sama Dimas. bener-bener ga mau lepasin pelukan aku ke dimas. nyamaaaan banget.ehehe.engga sabar untuk nunggu dia ngajak aku ke tempat ini lagi deh saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar