Rabu, 04 Mei 2011

ulang taun dimas :*

8 November 2010

seminggu sebelum hari H, aku muter muter otak nyari ide buat ulang taun dimas. ah aku ga tau harus ngasih apa!!!
yah daripada aku ga ngasih apa-apa,seengganya aku ngasih surprise deh buat dimas.
aku bingung milih tempat buat acara ini,ga mungkin juga aku tiba-tiba dateng ke rumah dimas,hallah bisa diusir ujung-ujungnya(aha engga gitu juga kali ya)
kafe kupu-kupu? it's so far away
sehari sebelumnya aku nyari tempat ditemenin RAS NANDA ACHIKA (thx for all ya sayang)
untungnya ada tempat yang lumayan lah, deket pula.

terus apa alesan biar si dimas dateng?
GITA NUR AISYAH:"kamu pura-pura kecelakaan aja cus!"
aku:" idih,kalo beneran emng kamu mau tanggung jawab?"
ah parah nih
YUDHA KURNIA HELMAY:" nyuruh si EKSA MUHARRAM aja, ceritanya dia mau ketemu sama cewe,minta temenin ke si Dimas"
ah karna udah kehabisan akal, aku turutin usul yudha(thx for all ya om yudha)


hari H
aku berusaha bangun tengah malem, biar jadi orang pertama yang ngasih ucapan selamet itu
yes aku berhasil bangun, tapi ga tau jd org yg keberapa sih yg ngucapin itu

yaampuun RAS NANDA ACHIKA, GITA NUR AISYAH
hari ini aku les,dan pasti pulang magrib, gimana atuhh?
wah akhirnya harus berkorban lagi malem-malem ngadain acaranya

wiidiiih pulang les dari bandung ternyata hujaaaaaaann
ya alloh jangan  gagalin rencana yg udah aku atur sampe segininya atuh


wah syukurlah,sampe rumah hujan reda
aaah tapi aku ga boleh keluar sama si mamam,dengan alesan aku baru pulang les,takut kecapean.
emang sih nih perut udah laper banget,tapi masa aku engga dateng.
hm akhirnya setelah berunding sm mamam akhirnya aku dapet izin juga,makasih ya mamaku sayang :*

aku, NURUL RIZKY, YUDHA KURNIA HELMAY, RAS NANDA ACHIKA, WHISNU BUDI, GITA NUR AISYAH, ADHITYA ARDHANO, sampe di lokasi.
aku:" adit, cika, atu ih motor kalian jangan di taro di situ. ketauan atuh oon ih!!"
adit:"biarin atuh cus, nih tutupin pake payung weh!"
aku:"ih heug teh payungnya jatoh!"
adit:"ah kalem we"

eksa menuju lokasi dan telah bersama dimas
aduuh ko deg degan banget yayaya???

wah dimas sama eksa udah nyampe dilokasi
kita yg udh nyampe langsung nyebar buat ngumpet
kuenya aku taro di tengah tengah,berhubung kita pake tempat di lantai 2, jadi waktu dimas sampe di lantai 2 itu dia bisa langsung liat lilin dan kue itu
tapi,ah sial,gara-gara api buat nyalain lilinnya malah panas ke tangan aku, jadi aja gagal buat nyalain lilin
kesialan ke-2.karna suara dimas yg kerasnya minta ampun, sebelum dimas nyampe lantai dua dan masih ditangga, kita udah nyanyiin lagu SELAMAT ULANG TAHUN
yah dimas kabur duluan
tp syukurlah dia mau balik lagi

dimas:"aku juga udah tau da. soalnya tadi aku liat motornya adit sm motornya cika diluar!'

ah tuh kan kayanya payungnya jatoh,jadi aja dimas tau duluan

maaf ya dimas, emang norak banget sih acaranya,dan maaf aku cuma bisa ngusahain sampe gitu.
selamat ulang tahun yang ke-19 ya sayangku dimasku :*

makasih juga buat
NURUL RIZKY, YUDHA KURNIA HELMAY, RAS NANDA ACHIKA, WHISNU BUDI, GITA NUR AISYAH, ADHITYA ARDHANO, EKSA MUHARRAM :)
miss it so much
taun depan semoga gitu lagi yayaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar