Kamis, 05 Mei 2011

malem taun baru

pertengahan desember 2011 aku sempet putus, dan seminggu seteleh itu nyambung lagi
seperti biasa,kalo baru nyambung lagi aku ngerasain hal yang beda aja,jadi canggung.
suatu malem, dia sms aku, nanya aku taun baru mau kemana
hm entahlah,ga ada planning
pas aku nanya di mau kemana,dengan sombongnya dia jawab
"om ngajak ke pangandaran,temen rumah ngajak ke bogor, keluarga mau ke bali!"
"terus kamu mau kemana?"kata aku
"ga tau!'

beberapa hari setelah itu dia sms aku lagi dan tetep nanya
"taun baru mau kemana?"
"ih ga tau,aku sama sekali ga punya planning!kamu jadinya gimana?"
"aku mau taun baruan sama kamu aja!"
"loh?acara yg segudang itu gimana?"
"aku cancel semua,aku ingin nemenin kamu!"
oh my god!!kata-kata singkat yang bisa bikin aku mati kata.senyum-senyum sendiri lah setelah baca sms itu.

beberapa hari setelah itu,giliran aku yang nanya
"taun baru mau kemana?" kata aku
"aku mah ikut kamu aja" kata dia
"ih kita ngadain acara aja yu di bundo?" kata aku
"hayu,kita adain acara bakar-bakaran aja gimana?" kata dia
akhirnya aku berunding sama temen yang lain dan akhirnya MAU

hari H

dari tadi pagi, si dimas engga ngebales sms aku
ih kenapa coba???

alhamdulilah pas sorenya sms aku dibales juga
dia habis futsal ternyata
dan lagi ada di rumah si tante (pacarnya temennya si dimas yang aku panggil om)
ih ternyata si om sama si tante ngajakin ngadain acara juga,ngajak aku sama si dimas, dan katanya dimas udah mau!
spontan,aku langsung kesel sama dimas,atulah kenapa pas hari H banget,kenapa ga bilang dulu sama akunya
akhirnya dimas telpon aku
"mau ga acara sama si om teh?" kata dia
"engga,aku mah mau tetep ke bundo.kasian ai kamu atuh kita teh udah janji.sok aja kalo kamu mau ikut acara si om mah!"
"yaudahatuh aku juga ikut ke si bundo aja"
"ga usah!"
"yaudah!!"dia marah dan langsung tutup telponnya

tapi aku mikir lagi,masa taun baruan yg rencananya bakal seneng-seneng malah jadi berantem gini?
yaudah aku telpon balik,ngakuin kesalahan
ah tapi sial
telpon aku ga di angkat,sms ga dibales
argh dimas beneran marah
ah yaudah aku mau nekat aja deh

aku langsung cepet-cepet ganti baju,aku langsung berangkat ke deket sekolah
aku sms aja si dimas
"sekarang aku lagi ada dideket sekolah,nungguin kamu!aku mau ikut sama kamu aja!aku gak akan pulang,sampe kamu jemput aku!"
yah mungkin dengan cara ini semuanya bakalan baik lagi
aku tunggu deh tuh balesan sms dari si dimas
5 menit,5 menit,5 menit.azz ga dibales
ah jangan-jangan dimas emang ga peduli sama aku
tapi aku mau nunggu dimas nyampe kapan coba?

setengah jam berlalu
azz gada balesan juga!!
ah ini mah beneran gagal

eeeh perasaan aku kenal sama orang itu!
DIMAS!!!
yes,berhasil
eh tapi ko dia cuman nyimpen motor didepan aku,dan langsung pergi?
hey,ngomong dikit napa sih?
mau kemana lagi tuh orang

ah ternyata cuma beli rokok
"ayo!" kata dia
"mau kemana?" kata aku
"kerumah si tante atuh!"
hmm maaf yang sebesar-besarnya ya bundo,jangan jadi dendam yayaya
icus sayang bundo

akhirnya nyampe di rumah si tante
ah ternyata mereka rencanain keliling bandung tengah malem
ya sama acara bakar-bakaran
yang bikin seneng sih bukan karna acaranya,tapi karna dimasnya :*
semaleman coba kan bisa bersama dengannya
cihuuuuyyy
bayangin deh,keliling malem-malem,dibawah sinar rembulan,disambut naungan kemeriahan kembang api,dan kata-kata sayang dari dimasku :*
engga henti-hentinya untuk senyum bahagia
ingin teriak sekenceng kencengnya kalo aku bener-bener sayang dimas

dan dia bilang,dia seneng banget
aku juga seneng seneng seneng bangeeeeeet tau!!!
makasih ya sayangku dimasku


semoga taun-taun kedepan kita masih bisa rasain kaya gini ya!
aku berharap banget
dan aku harap ini keinginan kamu juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar